Arema Kembali Berlatih, Fernando Valente Fokus Tingkatkan 2 Hal

- Advertisement -

Arema kembali berlatih di Lapangan ARG, Kabupaten Malang, Senin (13/11/2023) setelah libur empat hari. Pelatih Fernando Valente mengatakan pihaknya fokus tingkatkan dua hal.

Kebetulan, saat ini Liga 1 2023-2024 sedang rehat karena jeda internasional selama dua pekan lebih. Arema baru akan bertanding lagi pada pekan terakhir bulan November.

Karenanya, ada cukup waktu baginya sebagai pelatih untuk membenahi timnya. Pelatih asal Portugal itu akan memaksimalkan jeda waktu ini untuk hal-hal positif.

“Rencananya, seperti yang selalu kami lakukan, kami akan mencoba untuk meningkatkan kemampuan tim ini,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Arema Kembali Berlatih Sambil Menunggu Kedatangan Pemain Baru

Fernando Valente menambahkan, saat ini Arema masih menunggu kedatangan pemain baru. Sebab, saat ini stok pemain dalam Skuad Singo Edan sudah semakin menipis, tinggal 23 pemain.

Arema melepas enam pemain di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, Mereka adalah Hamdi Sula, Samsudin, Asyraq Gufron, Mikael Tata, Gustavo Almeida, dan Evan Dimas.

“Kita tahu kita gak punya cukup pemain. Kita menunggu pemain baru. Saya berharap mereka datang dalam jeda dua pekan ini, untuk membuat mereka cepat beradaptasi dengan ide-ide dan cara bermain yang kita punya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya