Arema Kenalkan Jersey Pramusim di Laga Uji Coba Lawan Tim Liga 1

- Advertisement -

Arema kenalkan jersey pramusim sebelum Liga 1 2023-2024 bergulir. Rencana itu bakal dilakukan di laga uji coba lawan tim Liga 1 dalam waktu dekat.

Terdekat, Arema mengagendakan laga uji coba tandang dengan Persikabo 1973. Kabarnya, laga tersebut bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/6/2023) mendatang.

Bos Singo Edan Apparel (SEA), Tjiptadi Purnomo mengatakan, jersey pramusim Arema bakal segera diperkenalkan. Jersey itu akan dikenakan Johan Farizi dan kawan-kawan dalam laga uji coba resmi.

“Kami musim ini mengeluarkan jersey pramusim. Jersey itu akan dipakai saat Arema menjalani laga uji coba resmi,” kata Adi, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Arema Kenalkan Jersey Pramusim Dengan Tema yang Sama Dengan Jersey Utama

Adi menambahkan, tema yang diusung dalam jersey pramusim ini sama dengan yang dipakai di jersey utama. Tema yang dimaksudnya adalah Return of The King.

Tema Return of The King menjadi penutup rangkaian trilogi The Land of Fighter yang dikeluarkan SEA di Liga 1 2021-2022 dan Liga 1 2022-2023. Tema itu juga akan dituangkan dalam jersey pramusim kali ini.

“Tema jersey pramusim ini masih sama seperti jersey utama, Return of The King,” imbuh pria asli Malang itu.

Sudah Diberi Bocoran

Adi mengakui jika sebenarnya sudah ada bocoran desain jersey pramusim yang akan dipakai Arema. Sebelumnya, jersey itu sudah dipakai dalam perkenalan pemain asing.

“Yang sadar dalam perkenalan para pemain asing kemarin, sebenarnya mereka memakai jersey yang akan dipakai Arema di pramusim ini. Hanya saja, yang akan dipakai nanti sudah ada logo sponsornya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya