Arema Ketagihan Menggelar Nonton Bareng Liga 1 2023-2024 Lagi

- Advertisement -

Arema ketagihan menggelar nonton bareng (nobar) Liga 1 2023-2024 lagi. Manajer Bisnis Arema, Munif Wakid sudah merencanakan nobar ketiga.

Sebelumnya, Arema telah menggelar dua kali nobar menggandeng Bioskop Cinepolis di Kota Malang. Saat itu, yang digelar adalah laga tandang Arema lawan Persib Bandung dan Bali United.

Tanpa diduganya, respons Aremania cukup antusias menyambut adanya nobar tersebut. Terbukti, seluruh tiket nobar yang disediakan laku terjual semuanya.

“Setelah ini, mungkin akan ada tiga-empat kali nobar di sisa pertandingan putaran kedua. Kriterianya pasti kami memilih big match, biar ramai dan menarik suporter. Tapi ini masih didiskusikan, jadi masih belum bisa disebutkan,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Menggelar Nonton Bareng Liga 1 2023-2024 Lagi Butuh Perizinan

Munif menambahkan, untuk menggelar nobar Liga 1 2023-2024, Arema tidak bisa serta merta langsung menggelarnya. Pasalnya, butuh perizinan sebelumnya.

Perizinan itu harus diajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi dan pihak Emtek sebagai host broadcaster-nya. Menurut Munif, perizinannya tidaklah susah, meski butuh waktu.

“Ada perizinan ke sana, gak susah, tapi memang butuh koordinasi dengan pihak-pihak terkait,” imbuhnya.

Perizinannya Gratis, Tapi Berbagi Keuntungan

Munif menegaskan, untuk proses perizinan nobar Liga 1 2023-2024 ini kepada pihak terkait gratis. Namun, pihak Arema tetap harus berbagi keuntungan dengan pengelola venue, dalam hal ini Cinepolis.

“Kalau klub gak perlu mengeluarkan apa-apa. Kita disupport BRI. Kita hanya perlu sharing profit dengan Cinepolis saja,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya