Arema Latihan Fisik di Pantai Lagi Dalam TC di Yogyakarta

- Advertisement -

Arema latihan fisik di pantai lagi, Rabu (21/6/2023) lalu. Latihan di Pantai Glagah ini merupakan rangkaian dalam rangkaian program pemusatan latihan Arema di Yogyakarta.

Sebelumnya, Arema sempat berlatih di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang beberapa waktu lalu. Latihan spesial di pantai ini bertujuan untuk menggenjot fisik pemain.

Pantai dipilih sebagai variasi, karena ada medan tanjakan yang bisa dimanfaatkan. Terlebih, pasir pantai dinilai ramah terhadap pemain karena minim potensi mengakibatkan cedera.

“Kami sempat latihan di pantai lagi. Ini bagian dari program TC. Seperti di Malang kemarin, ini juga tujuannya untuk meningkatkan fisik pemain. Sebetulnya di mana pun tempatnya bisa latihan fisik, kami ingin variasi saja makanya latihan di pantai,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema Latihan Fisik di Pantai Sekaligus Refreshing

Kuncoro menambahkan, selain bertujuan utama meningkatkan level kondisi fisik pemain, latihan di pantai ini juga dimanfaatkan sekaligus untuk refreshing. Dengan hati yang gembira diharapkan mental pemain ikut meningkat.

Program TC sepekan di Yogyakarta ini merupakaj finalisasi persiapan Arema sebelum Liga 1 2023-2024 bergulir. Kuncoro bersyukur sejauh ini program tersebut berjalan lancar.

“Kita latihan di pantai sekaligus refreshing. Ini bentuk agar pemain gak bosan. Kebetulan kita TC ini kan programnya macam-macam. Ada fisik, teknik, taktik, dan rencananya ditutup dengan laga uji coba,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya