Arema Latihan Lagi Usai Libur Sejenak, 3 Pemain Absen

- Advertisement -

Arema latihan lagi, Selasa (2/4/2024) sore, usai libur sejenak pasca dikalahkan Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024 lalu. Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang itu, tiga pemain absen.

Mereka yang tak tampak batang hidungnya antara lain Charles Lokolingoy, Teguh Amiruddin, dan Arkhan Fikri. Untuk nama terakhir seperti diketahui tengah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang bersiap tampil di Piala Asia U-23 2024.

Sementara, Teguh kabarnya tengah menjalani pemulihan cedera secara terpisah. Cedera itu dideritanya dalam laga melawan Persebaya, sehingga harus ditarik keluar sebelum laga berakhir.

“Kalau Charles Lokolingoy izin pulang ke negaranya, Australia,” kata Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro.

Charles Lokolingoy Segera Ikut Arema Latihan Lagi

Widodo tak bisa memastikan sampai kapan izin Charles Lokolingoy. Hanya saja, pelatih asal Cilacap itu berharap si pemain segera bisa gabung latihan Arema lagi.

Rencananya, hingga Lebaran tiba, Arema tetap akan menggelar sesi latihan. Liburan akan diberikan Widodo untuk anak asuhnya nanti jelang Hari Raya Idhul Fitri.

“Katanya, dia ada keperluan keluarga yang mengharuskan pulang ke Australia. Dalam waktu dekat dia akan segera kembali ikut latihan lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya