Rekam Jejak Persebaya Surabaya Sebelum Bertamu ke Markas Arema

- Advertisement -

Tak ada salahnya melihat rekam jejak Persebaya Surabaya sebelum bertamu ke markas Arema musim ini. Kdua tim bakal bersua di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Saat ini Persebaya menempati peringkat 11 dengan 36 poin. Hingga Pekan 29, tim berjuluk Bajul Ijo itu mampu meraih delapan kemenangan, sama seperti Arema.

Namun, musim ini Persebaya tercatat sebagai tim yang paling banyak mencatatkan hasil imbang. Sama seperti yang dibukukan Persib Bandung, Persebaya bermain imbang sampai 12 kali.

Soal jumlah kekalahan, haru diakui Persebaya lebih baik. Mereka baru kalah sembilan kali, sedangkan Arema sudah 14 kali menelan kekalahan.

Rekam Jejak Persebaya Surabaya yang Seret Gol Sebelum Bertemu Arema

Salah satu catatan minor Persebaya Surabaya musim ini adalah seret dalam produktivitas gol. Bahkan, anak asuh Paul Munster itu menjadi tim kedua yang paling sedikit mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam 29 laga, Persebaya hanya bisa bikin 29 gol. Artinya, bisa dibilang rata-rata produktivitas gol mereka hanya satu gol per pertandingan.

Kemandulan itu ditunjukkan Persebaya dengan gagal mencetak satu gol pun dalam waktu 90 menit pada sembilan pertandingan yang dijalani. Namun, saat bertemu dengan Arema di putaran pertama, mereka mampu melesakkan tiga gol dan menang 3-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya