Arema Lawan PSM Makassar Tanpa 2 Pemain Senior, Fernando Valente Siapkan Line Up Terbaik

- Advertisement -

Arema lawan PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB, tanpa dua pemain senior, Johan Farizi dan Dendi Santoso. Pelatih Arema, Fernando Valente siapkan line up terbaik dengan pemain yang ada.

Farizi tak bisa bermain di laga ini lantaran masih pemulihan cedera tumit. Sementara Dendi harus menjalani sanksi larangan bermain dua laga dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, dan ini laga yang terakhir.

Selain kedua pemain sebenarnya ada nama lain yang juga tak bisa tampil di laga ini. Pemain yang dimaksud adalah bek sayap kanan, Hamdi Sula yang juga sedang pemulihan cedera.

“Sejak awal, pekerjaan kami di sini gak mudah, tiap pekan kami selalu saja punya masalah. Saya gak tahu, tapi saya pikir ini sebuah akumulasi dari perencanaan tim sejak awal musim. Selain itu kami juga punya masalah fisik pemain,” kata Fernando.

Arema Lawan PSM Makassar Tanpa 2 Pemain Senior, Pemain Lain Siap Gantikan

Fernando Valente menegaskan, tanpa Dendi Santoso dan Johan Farizi, pihaknya sudah mencari solusinya. Tim pelatih Arema berusaha memecahkan masalah dengan menyiapkan pemain lain untuk menggantikan mereka.

“Dengan pemain yang kita punya, kami selalu mencoba mencari opsi terbaik untuk membangun tim yang kompetitif. Kita lihat apa yang terjadi di laga besok,” imbuhnya.

“Ada beberapa pemain yang disiapkan di line up. Mereka bersiap dan mencoba melakukan yang terbaik. Bahkan dengan banyak masalah pun kami siap untuk pertandingan. Kami siap berjuang untuk meraih tiga poin.”

Kerahkan Segala Kekuatan yang Dimiliki

Fernando Valente mengajak anak asuhnya untuk mengerahkan segala kekuatan yang dimiliki. Pasalnya, Skuad Singo Edan mengincar kemenangan di laga tandang di markas PSM Makassar ini.

“Kami tahu kami lagi dalam situasi yang gak mudah. Tapi yang bisa kami lakukan adalah bermain, bertarung dengan segala kekuatan yang kami miliki, untuk meraih hasil terbaik,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya