Arema Masih Kesulitan Keluar Dari Zona Degradasi, Fernando Valente Ogah Menyerah

- Advertisement -

Arema Masih Kesuarema masih kesulitan keluar dari zona degradasi hingga laga Pekan 24 Liga 1 2023-2024. Pelatih Arema, Fernando Valente ogah menyerah dengan situasi yang tengah dialami timnya.

Terbaru, Arema remuk redam dihajar PSIS Semarang di Pekan 24, Senin (5/2/2024). Bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Skuad Singo Edan menelan kekalahan pahit 1-4.

Kekalahan itu memaksa Arema terpaku di peringkat 16 dengan 21 poin. Mereka pun gagal memangkas jarak lima poin dengan klub peringkat 15, Persita Tangerang pekan ini.

“Kami masih punya 1o pertandingan yang harus kami jalani. Tentunya kami harus terus bertarung sampai akhir kompetisi ini,” kata Fernando.

Arema Masih Kesulitan Keluar Dari Zona Degradasi, Fernando Valente Ajak Bangkit Bersama-sama

Fernando Valente ajak para penggawa Arema untuk bangkit bersama-sama. Menurutnya, dengan kebersamaan, Arema bisa segera melepaskan diri dari jerat zona degradasi.

Masih ada 30 poin yang bisa dimenangkan Arema di sisa 10 pekan. Fernando terus berharap timnya bisa segera lepas dari situasi sulit tersebut.

“Kami harus memulihkan diri, dan berlajar dari hasil ini. Kami harus mencoba bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya. Saya minta maaf, kami akan bekerja keras lagi, dan kita lihat apa yang kita dapatkan di akhir nanti,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya