Arema Ogah Ulangi Kesalahan Lawan Persebaya Surabaya Saat Lawan PSS Sleman

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro menyatakan Arema ogah ulang kesalahan lawan Persebaya Surabaya pekan lalu saat lawan PSS Sleman di Pekan 31 Liga 1 2023-2024. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB.

Widodo berharap para penggawa Singo Edan mampu meminimalisir kesalahan. Jangan sampai kesalahan kecil yang dilakukan berujung Arema kehilangan poin lagi.

Kehilangan poin akan semakin menutup peluang Arema untuk keluar dari zona degradasi. Widodo masih meyakini bisa menyelamatkan Arema dari zona merah di sisa empat pertandingan.

“Tentunya setiap pertandingan ada kelemahan dan kelebihan. Itu yang menjadi evaluasi kami. Saya berharap kekurangan di pertandingan sebelumnya bisa teratasi di pertandingan selanjutnya,” kata Widodo.

Lawan PSS Sleman, Pemain Arema Harus Fokus

Widodo meminta para penggawa Arema untuk fokus menghadapi laga melawan PSS Sleman. Harapan itu disampaikannya agar taktikal yang disiapkan berjalan dengan baik.

Sebagai pelatih, pria asli Cilacap itu sudah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi PSS. Namun, berjalan tidaknya taktikal itu tergantung pemain Arema di lapangan.

“Jadi, saya berharap pemain kami tetap fokus, taktikal apa yang diberikan itu yang harus dijaga konsistensinya sampai akhir pertandingan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya