Arema Pergi ke Markas Barito Putera Dengan Semangat dan Motivasi Tinggi

- Advertisement -

Arema pergi ke markas Barito Putera untuk menjalani laga Pekan 23 Liga 1 2023-2024, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB. Kapten tim, Johan Farizi menegaskan, mereka datang dengan semangat dan motivasi tinggi.

Kemenangan memang menjadi target Arema di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru. Tambahan tiga poin memang belum bisa mengentaskan Arema dari zona degradasi, karena ada selisih empat poin dengan tim di peringkata atasnya, Persis Solo dan Persebaya Surabaya.

Jhon, sapaan akrab Farizi, bertekad membawa pulang tiga poin dari markas Barito. Setidaknya, tambahan tiga poin akan membuat jarak poin mereka berkurang, sehingga bisa membuka peluang keluar zona merah.

“Kami ke sini dengan semangat dan motivasi untuk bekerja keras mendapatkan poin di sini,” kata Jhon.

Arema Pergi ke Markas Barito Putera Dengan Persiapan Matang

Johan Farizi menyadari, untuk mendapatkan tiga poin di kandang Barito Putera tidaklah mudah. Namun, Skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan dengan matang sebelum menjalani laga tandang.

Jhon dipastikan bakal mengisi satu dari starting eleven Arema saat menghadapi Barito. Posisi bek sayap kiri bakal diamankannya dari serangan sayap-sayap kiri lawan.

“Kami sudah menjalani persiapan untuk pertandingan melawan Barito dengan normal,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya