Arema Pernah Kalah Telak Dari Barito Putera, Fernando Valente: Sekarang Sudah Berbeda

- Advertisement -

Arema pernah kalah telak dari Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2023-2024 lalu. Namun, pelatih Fernando Valente menegaskan, pertemuan kedua di Pekan 23, Minggu (17/12/2023), pukul 19.00 WIB bakal menjadi laga yang berbeda.

Saat itu, bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tanpa diduga Arema menelan kekalahan empat gol tanpa balas. Murilo Mendes dan Gustavo Toncantins masing-masing bikin dua gol.

Waktu itu, Arema masih dipegang duet I Putu Gede dan Joko Susilo. Sementara, Fernando masih belum gabung di staf kepelatihan Arema.

“(Skor) itu menunjukkan mereka tim kuat. Tapi, sekarang kita tahu tim mereka berbeda, dan tim kita pun berbeda. Karenanya, ini akan menjadi laga yang berbeda,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Kesempatan Kedua Setelah Arema Pernah Kalah Telak dari Barito Putera

Fernando Valente menilai pertemuan di putaran kedua ini menjadi kesempatan kedua bagi Arema untuk menghadapi Barito Putera. Harapannya, kali ini Skuad Singo Edan mendapatkan hasil yang berbeda.

“Buat kami, pertandingan ini akan menjadi kesempatan kedua untuk dihadapi. Kami menyadari ini laga yang gak mudah,” imbuhnya.

“Tapi, kami harus bermain, dan mari kita lihat bersama apa hasilnya nanti. Kadang, hasil di putaran kedua akan berbeda dengan hasil pada putaran pertama kemarin, karena kedua tim sekarang sudah berbeda.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya