Jelang Laga Arema vs Persebaya Surabaya, Bagas Adi Minta Lepaskan Semua Beban

- Advertisement -

Bagas Adi minta teman-temannya untuk lepaskan semua beban jelang laga Arema vs Persebaya Surabaya. Kedua tim bakal bersua di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Dua hasil minor melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang membuat posisi Arema kembali mendekati zona degradasi. Sebelumnya, Arema hanya bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara, dan kalah 3-4 dari Persita.

Karenanya, mau tak mau, Arema harus memenangi duel melawan Persebaya jika tak ingin kembali ke zona merah. Diakuit atau tidak, hal ini bisa saja menjadi tekanan tersendiri buat para penggawa Singo Edan.

“Yang pasti kita harus bersemangat, hal ini jangan dijadikan beban,” kata Bagas.

Kiat Khusus Sebelum Laga Arema vs Persebaya Surabaya

Bagas punya kiat khusus agar bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Persebaya. Stopper asal Sleman itu tak ingin terganggu oleh hal-hal di luar pertandingan.

Karenanya, Bagas mengajak para pemain Arema untuk tetap fokus, bagaimana caranya bisa meraih tiga poin.. Sebab, tambahan tiga poin sangat berarti bagi perjuangan Arema menjauh dari zona degradasi.

“Kita harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Lupakan kekalahan sebelumnya, dan jadikan pelajaran. InsyaAllah ke depannya bisa kembali lebih baik,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 5 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya