Arema Pulangkan Joko Susilo dan Fardan Harahap ke Klub Lamanya

- Advertisement -

Arema pulangkan Joko Susilo dan Fardan Harahap ke klub lamanya, PSMS Medan. Kedua pemain batal membela Skuad Singo Edan di Liga 1 2023-2024.

Baik Joko maupun Fardan sudah sepekan lebih tak tampak dalam sesi latihan Arema. Keduanya juga tak mengikuti laga uji coba tandang Arema ke markas Bali United akhir pekan lalu.

Manager Tim Arema, Wiebie Andrias buka suara terkait hal ini. Ditinggal dua pemain bertahannya itu membuat pihaknya terpaksa mencari pemain lain sebagai pengganti.

“Benar, Joko dan Fardan kembali ke PSMS Medan,” kata Wiebie singkat.

Alasan Arema Pulangkan Joko Susilo dan Fardan Harahap

Wiebie membeberkan Joko dan Fardan sejatinya masih terikat kontrak dengan Arema hingga semusim ke depan. Namun, ada alasan khusus yang memaksa pihaknya harus melepas kedua pemain.

Joko datang ke Arema pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023 lalu. Sementara, Fardan baru menyusul gabung Arema di masa pramusim Liga 1 2023-2024.

“Ada perjanjian khusus antara Arema dengan PSMS, semacam klausul khusus antara kedua manajemen klub dalam kontrak kedua pemain,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya