Arema Siap Lawan Persebaya Surabaya di Mana Pun Venue-nya

- Advertisement -

Manajemen Arema siap lawan Persebaya Surabaya di manapun. Sebab, pada laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB itu Skuad Singo Edan bertindak sebagai tim tamu.

Sebelumnya sempat beredar kabar venue laga yang semula di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya bakal dipindahkan. Namun, manajemen Persebaya bersikeras memperjuangkan agar derby Jawa Timur itu bisa tetap digelar di Surabaya.

Upaya itu sepertinya membuahkan hasil ketika ada lampu hijau dari aparat kepolisian. Bahkan, Polrestabes Surabaya sudah menggelar pra rakor pengamanan pertandingan bersama Panpel, manajemen klub, dan perwakilan Boonekmania, Kamis (14/9/2023).

“Kalau kita prinsipnya terserah, di mana saja ayo saja, keputusannya kan ada di pihak keamanan dan Persebaya sebagai tuan rumah,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Arema Siap Lawan Persebaya Surabaya, Asal Tak Ada Kabar Dadakan

Inal, sapaan akrab Yusrinal, menegaskan, Arema siap lawan Persebaya Surabaya asalkan tak ada kabar dadakan. Sebab, hal itu berhubungan dengan persiapan timnya sebagai tim tamu.

Sebagai tim tamu, tentu Arema juga harus mempersiapkan akomodasi yang riskan kalau dilakukan secara dadakan. Termasuk untuk transportasi, mengingat Arema kemungkinan besar berangkat dari Bali.

“Sebelum kita berangkat kita sudah harus tahu akan bermain di stadion mana,” pungkas mantan Manager Bisnis dan Marketing Arema ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya