ARG Soccer Field Ingin Bantu Selamatkan Arema Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

ARG Soccer Field ingin bantu selamatkan Arema dari zona degradasi di Liga 1 2023-2024. Ini merupakan salah satu komitmen mereka ketika menjalin kerjasama sponsorship dengan Arema.

Lapangan ARG menjadi tempat latihan rutin Arema sejak akhir Oktober 2023 lalu. Namun, kedua pihak baru meresmikan kerjasama sponsorship pada Rabu (17/1/2024) di Kandang Singa.

Manajer Bisnis dan Relationship ARG mengatakan, sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihaknya ditunjuk sebagai tempat latihan resmi Arema. Pihaknya memahami saat ini situasiny Arema masih terjebak di zona degradasi, tepatnya di peringkat 16 dengan 21 poin.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Arema. Kami punya kebanggaan terhadap Arema. Di tengah kondisi Arema saat ini, kami berharap sumbangsih ARG bagi Arema bisa memperlancar semua perjuangan untuk lolos dari degradasi,” kata Denny.

Selamatkan Arema Dari Zona Degradasi Dengan Jaminan Kualitas Tempat Latihan

Denny menambahkan, ARG Soccer Field siap menyediakan lapangan tempat latihan dengan jaminan kualitas untuk Arema. Kualitas itu berusaha dijaga dan ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan Arema, khususnya pelatih Fernando Valente.

Pihak ARG sudah bertemu langsung dengan pelatih asal Portugal itu untuk membahas hal ini. Menurutnya, Fernando senang atas komposisi rumput Lapangan ARG yang berstandar FIFA.

“Dan segi kelayakan, dan tekstur, sangat dibutuhkan pemain. Termasuk soal ketebalan rumput akan jadi prioritas bagi kami, akan kami sesuaikan dengan permintaan pelatih. Pokoknya, bagaimana caranya agar kualitas lapangan kami bisa berdampak positif terhadap prestasi Arema,” imbuhnya.

Bisa Menjadi Contoh

Denny menyebut langkah yang dilakukan ARG Soccer Field ini merupakan langkah awal. Harapannya, langkah itu bisa menjadi contoh bagi seluruh stakeholder sepak bola di wilayah Malang Raya.

“ARG berkomitmen mengembangkan sepak bola di Malang Raya. Mudah-mudahan ke depan kita samakan persepsi dengan para stakeholder, bahwa Malang ini bukan cuma dikenal dengan klub sepak bolanya seperti Arema, tapi juga diimbangi dengan bagusnya infrastruktur,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya