Arkhan Fikri Gabung Sesi Latihan Arema, Kondisinya Jadi Pantauan

- Advertisement -

Arkhan Fikri gabung sesi latihan Arema sejak Sabtu (25/11/2023). Gelandang muda yang baru saja pulang dari Timnas Indonesia itu kondisinya dalam pantauan tim pelatih Arema.

Pemain asal Serdang Bedagai itu baru saja membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Arkhan sempat bermain di dua laga saat kalah 1-5 dari Irak dan imbang 1-1 dengan Filipina.

Ada cukup waktu baginya untuk menjalani recovery sebelum terbang ke Bali untuk menyusul Skuad Singo Edan yang tengah melakoni persiapan jelang Pekan 20. Arema akan menghadapi Persik Kediri, Senin (27/11/2023), pukul 15.00 WIB.

“Arkhan sudah gabung dengan sesi latihan Arema hari ini. Dia dalam kondisi yang bagus,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Gabung Sesi Latihan Arema, Bagaimana Peluangnya Tampil Lawan Persik Kediri?

Kuncoro membeberkan Arkhan Fikri punya peluang tampil lawan Persik Kediri. Namun, belum tahu bakal masuk starter atau di bench dulu.

Yang jelas, pemain berusia 18 tahun itu disiapkan untuk menghadapi Persik. Setidaknya ada waktu dua hari baginya untuk terlibat dalam persiapan Arema secara taktikal di bawah arahan pelatih kepala Fernando Valente.

“Arkhan bisa tampil lawan Psrsik. Kita terus pantau kondisinya nanti seperti apa sebelum pelatih ambil keputusan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya