Arthur Cunha: Kalau Charles Raphael Bermain di Arema, Aremania Pasti Suka

- Advertisement -

Arthun Cunha da Rocha mengatakan, kalau Charles Raphael bermain di Arema, Aremania pasti suka. Mantan bek tengah Arema era Liga 1 2017 sampai 2019 itu memberikan jaminan untuk kompatriotnya tersebut.

Sebelumnya, Raphael digadang-gadang sebagai pemain asing kelima Arema. Pemain berposisi gelandang bertahan itu sebelumnya bermain untuk Manaus FC di Liga Brasil Serie C.

Bukan tanpa alasan Arthur menjamin kualitas Raphael jika Arema mendapatkan tanda tangannya untuk Liga 1 2023-2024. Pasalnya, meski belum pernah bermain satu tim dan usia mereka berbeda lima tahun, keduanya berasal dari kota yang sama, Rio de Janeiro.

“Karakter dia bagus. Kalau dia bermain di Arema, pasti semua suporter Arema suka dia, karena dia ada jiwa Arema. Dia kasih 100 persen tiap bermain. Dia punya kualitas saat bawa bola, kuat, dan juga fokus,” kata Arthur kepada WEAREMANIA.

Charles Raphael Bermain di Arema, Begini Pesan Arthur Cunha

Sebagai pemain yang sudah makan asam garap liga di Indonesia, Arthur Cunha punya pesan khusus untuk Charles Raphael. Pemain yang kini sudah memutuskan gantung sepatu itu bahkan menitipkan teman baiknya tersebut kepada Aremania.

Seperti diketahui, Raphael belum pernah bermain di kawasan Asia sebelumnya. Bahkan, jika deal berarti Arema menjadi klub perantauan pertamanya di usia 28 tahun.

“Pesan saya buat dia, cuma kasih 100 persen untuk Aremania, tiap pertandingan di lapangan. Kalau dia butuh apa pun di luar lapangan, saya siap untuk bantu dia. Tolong bantu juga teman saya itu waktu bermain di Arema,” pungkasnyam

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya