Bagas Adi: Lini Depan Dewa United Bagus, Lini Belakang Arema Tak Kalah Bagusnya

- Advertisement -

Bagas Adi menyebut Arema akan menghadapi lini depan Dewa United yang bagus. Namun, menurut bek tengah asal Sleman itu, lini belakang Arema yang dikawalnya tak kalah bagusnya.

Kedua tim bakal bersua di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023), pukul 15.00 WIB. Indomilk Arena, Tengerang menjadi venue pertandingan ini.

Lini depan Dewa United musim ini dihuni pemain-pemain seperti Alex Martin (Brasil), Dennish Diaz, Septian Bagaskara. Mereka ditopang pemain-pemain sayap seperti Feby Eka Putra, Majed Osman, Egy Maulana, dan Ahmad Nufiandani.

“Di lini depan, pemain Dewa United bagus-bagus. Kita juga, pemain belakang Arema gak kalah bagusnya. Kita harus banyak berkomunikasi. Semoga bisa meredam pemain-pemain depan mereka,” kata Bagas.

Lini Belakang Arema Dihuni Pemain-pemain Baru

Lini belakang Arema dihuni sejumlah pemain yang baru didatangkan musim ini.

Bagas mengakui, mereka harus cepat beradaptasi agar Arema bisa kompak meraih target poin maksimal menghadapi Dewa United.

“Pemain baru tentunya harus cepat berdaptasi. Mereka juga pemain-pemain yang bagus menurut saya. Selanjutnya, kita harus lebih berkomunikasi, selalu kompak. InsyaAllah kita bisa lebih maksimal,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 5 ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya