Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Arkhan Fikri

- Advertisement -

Arkhan Fikri menjadi salah seorang pemain muda potensial yang dimiliki Arema di Liga 1 2023-2024. Musim ini, gelandang asal Serdang Bedagai itu menjadi pemain spesialis pengganti di Skuad Singo Edan.

Arkhan secara keselusuhan bermain 26 kali dalam 1.335 menit. Setidaknya, 14 pertandingan di antaranya dilakoninya dari bench sebagai pemain pengganti.

Sebagai pemain yang diharapkan menjadi jenderal lapangan tengah masa depan Arema, Arkhan mencatatkan 13 kreasi peluang. Setidaknya, ada satu dari 549 passing suksesnya yang berhasil menjadi assist bagi gol rekan satu timnya.

Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu melepaskan 10 tembakan ke gawang lawan musim ini. Tiga di antaranya mengarah tepat sasaran, sedangkan sisanya melebar.

Momen terbaik pemain berusia 19 tahun itu terjadi di laga tandang Arema di markas Barito Putera (17/12/2023). Saat itu, Arkhan yang tampil selama 90 menit mencatatkan 47 operan sukses, jumlah terbanyak yang pernah dilakukannya satu laga.

Inilah Rapor Arkhan Fikri

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya