Bayu Aji Beberkan Target Arema di Kandang Madura United

- Advertisement -

Bayu Aji beberkan target Arema di kandang Madura United di Liga 1 2022-2023 Pekan 33, Jumat (7/4/2023), pukul 20.30 WIB. Bek Arema itu mengaku siap tampil sebagai starter di laga ini.

Sosok Bayu dipersiapkan menempati salah satu slot kosong yang ditinggalkan Sergio Silva dan Bagas Adi. Kebertulan, di laga ini Bagas terkena akumulasi kartu dan Sergio masih pemulihan cedera.

Pemilik jersey bernomor punggung 3 itu diprediksi bakal berduet dengan Joko Susilo di jantung pertahanan Arema saat menghadapi Madura United. Bayu menegaskan kesiapannya masuk sebagai tim inti sejak menit awal.

“Semoga di pertandingan melawan Madura United ini, kita bisa diberi tiga poin,” kata Bayu Aji.

Siap Mewujudkan Target Arema

Bayu Aji menegaskan kesiapannya meraih target tim di kandang Madura United. Terlbih, Arema sudah mempersiapkan tim dengan serius sebelum laga tandang ke Pulau Madura ini.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Arema sempat menggelar laga uji coba melawan Poprov Kota Batu sebagai bagian dari persiapan tim. Dalam laga di Stadion Gajayana, Kota Malang tersebut, Arema menang telak dengan skor 11-0.

“Semuanya sudah kami persiapkan. Termasuk taktikal, semuanya sudah dipersiapkan pelatih,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya