Beber Alasan Arema Tak Ambil Sesi Official Training Jelang Jamu Persib Bandung

- Advertisement -

Pelatih Joko Susilo beber alasan Arema tak ambil sesi official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka memilih berlatih di lapangan lain sehari sebelum menjamu Persib Bandung di Liga 1 2023-2024 Pekan 2, Jumat (7/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Gethuk, sapaan akrab Joko, menyebut anak asuhnya memang sengaja tak memilih opsi berlatih di venue laga sehari sebelum bertanding. Hal itu sudah mereka lakukan di hari-hari sebelumnya.

Menurutnya, para penggawa Singo Edan sudah cukup berlatih di kandang Bali United tersebut. Apalagi Skuad Singo Edan sudah bersiap sejak Selasa (4/7/2023) lalu.

“Sebelum lawan Persib kami tidak ambil official training, karena yakin dengan kondisi stadion dan situasi yang sama,” kata Gethuk.

Jelang Lawan Persib Bandung di Bali, Arema Merasa Tak Asing dengan Stadion

Gethuk menegaskan, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar bukan hal yang asing lagi bagi Arema. Menurutnya, sebagian besar pemain Arema pernah merasakan bermain di sana sebelumnya.

“Kami ikut bangga bisa bermain di stadion ini, karena kami tahun lalu dan musim ini akan bermain di sini. Jadi, sudah tidak asing dengan stadion ini. Memang sangat bagus dan representatif untuk pertandingan,” imbuhnya.

“Apalagi di sini kami akan bermain dengan dukungan Aremania. Kemarin lawan Dewa United ada suporter, di sini akan lebih banyak lagi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya