Beberkan Alasan Arema Gagal Taklukkan Bhayangkara FC

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro beberkan alasan Arema gagal taklukkan Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024) malam. Dalam laga kandang itu, Skuad Singo Edan dan The Guardian bermain imbang 0-0.

Para penggawa Arema sudah berupaya menciptakan peluang demi peluang di babak pertama dan kedua. Setidaknya, mereka sudah bikin 23 kali tembakan, dan delapan tembakan di antaranya mengarah ke gawang Bhayangkara.

Namun, hingga laga usai, tak ada satu pun gol yang terjadi di pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini. Widodo mengakui jika ini merupakan laga berat bagi anak asuhnya.

“Pertandingan tadi saya lihat cukup berat ya. Kondisi pemain juga saya kira gak dalam top performance. Dalam empat pertandingan kita digeber terus tenaganya,” kata Widodo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Gagal Taklukkan Bhayangkara FC, Pemain Sudah Berusaha Keras

Widodo mengapresiasi kerja para penggawa Arema di laga melawan Bhayangkara FC ini. Menurutnya, mereka sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Dengan hasil ini, Widodo belum mampu meraih empat kemenangan beruntun sejak menangani Arema. Sebelumnya, pelatih asal Cilacap itu telah mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan berturut-turut.

“Inilah sepak bola, yang harus kita lalui, harus kita lewati. Bagaimana berusaha untuk bisa memenangkan setiap pertandingan,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya