Berharap Julian Guevara dan Gilbert Alvarez Bisa Bantu Arema Kalahkan Persis Solo

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente berharap Julian Guevara dan Gilbert Alvarez bisa bantu Arema kalahkan Persis Solo. Kesempatan itu datang buat keduanya di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB.

Saat kalah 2-3 dari Bali United pekan lalu, Guevara dan Gilbert sama-sama menjalani laga kedua bersama Arema. Namun, Guevara yang tampil selama 90 menit menyumbangkan gol pertamanya, sedangkan Gilbert baru dimainkan di awal babak kedua.

Fernando mengatakan, kedua rekrutan anyar Arema di bursa transfer pemain paruh musim itu datang dalam level kondisi berbeda. Guevara yang berasal dari Kolombia, dimainkan lebih lama karena kondisi kebugarannya lebih baik.

“Sepekan ini, Gilberst sudah berlatih untuk meningkatkan level kondisi agar sama dengan pemain lainnya. Saya berharap kedua pemain asing itu berada dalam level tertinggi untuk membantu kita dalam laga melawan Persis,” kata Fernando.

Berharap Semua Pemain Bisa Bantu Arema Kalahkan Persis Solo

Fernando Valente tak hanya berharap kepada Julian Guevara dan Gilbert Alvarez semata untuk bisa membawa kemenangan bagi Arema. Semua penggawa Singo Edan juga diharapkannya berada dalam level kondisi terbaik.

Arema saat ini tengah berjuang di posisi 16 untuk keluar dari zona degradasi. Selisih lima angka dengan klub di atasnya membuat kemenangan demi kemenangan sangat berarti bagi Arema.

“Saya harap bukan cuma Julian Guevara dan Gilbert Alvarez saja, tapi semua pemain. Mereka semua pemain penting. Karenanya saat ini kami butuh mereka,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya