Berkandang di Luar Malang, Greg Nwokolo: Seharusnya Arema Main Tanpa Beban

- Advertisement -

Greg Nwokolo menilai sharusnya Arema main tanpa beban saat berkandang di luar Malang. Terdekat, Skuad Singo Edan bakal menjamu Barito Putera di Pekan 6 Liga 1 2023-2024, Sabtu (5/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu menyebut para penggawa Arema tampil kurang lepas di laga kandang. Tak heran jika Arema sejauh ini hanya bisa meraih satu poin dari dua laga kandang yang dijalani.

Menurut Greg, tak masalah harus berkandang di mana saja, termasuk Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sebab, bermain di mana pun para pemain Arema harus tampil untuk menang.

“Gak masalah berkandang di Bali, kan masih sama-sama bermain di atas lapangan. Justru kalau main di luar Malang tekanannya lebih gak berat. Kalau main di kandang bebannya dua kali lipat, karena ada banyak suporter yang inginkan kemenangan, maka tekanannya lebih tinggi,” kata Greg.

Jika Arema Main Tanpa Bebean, Seharusnya Hasilnya Lebih Baik

Dengan bermain tanpa bebas, Greg Nwokolo menegaskan Arema seharusnya mampu meraih hasil yang lebih baik. Namun, sejauh ini, Arema belum pernah menang saat dua kali bertindak sebagai tim tuan rumah.

Menurutnya, ketika bermain tanpa beban, seharusnya para penggawa Singo Edan bisa tampil lebih lepas. Jika bisa bermain lepas, maka kemenangan demi kemenangan tinggal menunggu waktu saja.

“Kalau main di luar, kita bisa main tanpa beban, makanya kita harus bermain lebih baik dari sekarang. Main di mana saja, kita harus siap, karena kita pemain sepak bola profesional,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya