Bhayangkara FC Klub Liga 1 Pertama yang Dibobol Charles Lokolingoy Berseragam Arema

- Advertisement -

Ada fakta menarik yang mewarnai laga Pekan 28 Liga 1 2023-2024 antara Arema vs Bhayangkara FC, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Bhayangkara FC ternyata merupakan klub Liga 1 pertama yang dibobol Charles Lokolingoy bersama Arema.

Momen itu terjadi di pertemuan Arema dan Bhayangkara pada putaran pertama (1/9/2023). Gol perdana penyerang berpaspor Australia itu untuk Arema berbuah kemenangan 2-0.

Ginanjar Wahyu mencetak gol pembuka keunggulan Arema di menit 13 memanfaatkan assist Muhammad Rafli. Memasuki menit tambahan waktu babak kedua, giliran assist Dedik Setiawan yang dimaksimalkan Lokolingoy menjadi gol kedua Arema.

Ada kesempatan bagi Lokolingoy mengulangi momen indah itu lagi dengan membobol gawang Bhayangkara untuk kedua kalinya pekan ini. Jika berhasil, itu akan menjadi gol ketujuhnya untuk Skuad Singo Edan di Liga 1 2023-2024.

4 Klub Lainnya Turut Dibobol Charles Lokolingoy

Setelah gol perdana untuk Arema itu, Charles Lokolingoy sempat puasa mencetak gol cukup lama. Namun, pada akhirnya ada empat klub lan yang gawangnya berhasil dirobeknya.

Penyerang berusia 27 tahun itu kembali nyekor saat Arema kalah 1-4 dari PSIS Semarang. Berikutnya, secara beruntun, dua gol dibuat Lokolingoy ke gawang RANS Nusantara FC, satu gol ke gawang Persija Jakarta, dan satu gol ke gawang Persikabo 1973.

Sanggupkah Lokolingoy yang sementara ini menjadi top skor kedua Arema setelah Dedik Setiawan (8 gol) menambah pundi-pundi golnya? Hanya pemilik jersey bernomor punggung 11 itu saja yang mampu menjawabnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya