Bicara Peluang Kembalinya Gustavo Almeida ke Arema

- Advertisement -

General Manager Yusrinal Fitriandi bicara peluang kembalinya Gustavo Almeida ke Arema usai kontrak peminjamannya ke Persija Jakarta berakhir. Menurutnya, peluang itu sangat terbuka, mengingat penyerang asal Brasil tersebut masih punya sisa kontrak di Arema.

Sebelumnya, Inal, sapaan akrabnya, memastikan status Gustavo di Persija hanyalah pemain pinjaman. Karenanya, ada keuntungan lain bagi Arema ketika memilih opsi itu ketimbang menjual Gustavo.

Perlu diingat, durasi kontrak satu tahun Gustavo, berdasarkan kapan diperkenalkan Arema, berakhir pada 1 Juli 2024. Sementara, durasi peminjamannya hanya enam bulan, terhitung sejak 9 November 2023 hingga 9 Mei 2024.

“Siapa yang gak berharap Gustavo bisa kembali? Gustavo masih ada kontrak dengan kita berdurasi satu tahun (1 Juli 2023-1 Juli 2024). Sementara, peminjamannya hanya enam bulan di Persija,” kata Inal.

Kembalinya Gustavo Almeida ke Arema Dibarengi Dengan Negosiasi Kontrak Baru

Inal menyebut, saat kembali dari masa peminjamannya di Persija Jakarta, Gustavo Almeida akan diajak bernegosiasi untuk kontrak anyar. Namun, Arema masih akan melihat performa terakhirnya selama berada di klub ibu kota.

“Saat kontrak peminjamannya habis, masih ada sisa kontrak dua bulan di Arema. Pasti akan ada pembicaraan atau negosiasi ulang untuk kontrak baru di dua bulan sebelum kontraknya berakhir,” imbuhnya.

“Sepak bola itu kan gak pasti, bisa dibilang gambling. Kita gak mendoakan jelek, tapi kita lihat bagaimana performanya di Persija.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya