Bintang Arema Bicara Soal Jam Kick Off Arema Selama Bulan Puasa

- Advertisement -

Bintang Arema, Dedik Setiawan bicara soal jam kick off Arema selama bulan puasa dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Skuad Singo Edan bakal memulai laga di bulan Ramadhan tahun ini dengan bertandang ke markas Persita Tangerang di Pekan 29, Rabu (13/3/2024)

Arema bakal bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada pukul 20.30 WIB. Jam itu berjarak sekitar dua jam lebih dari jam berbuka puasa.

Karenanya, bagi pemilik jersey bernomor punggung 27 itu, tak masalah jika harus bertanding di jam yang sudah ditentukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut. Dedik bersyukur jaraknya sudah cukup ideal bagi para pemain.

“Dari pemain sih gak ada masalah soal kick off jam segitu. Jaraknya dari jam berbuka puasa sekitar dua jam lebih, gak terlalu berat,” kata Dedik.

Perubahan Jam Kick Off Arema Selama Bulan Puasa Dijadikan Motivasi Tambahan

Dedik menjadikan perubahan jam kick off pertandingan Liga 1 2023-2024 selama bulan Ramadhan ini sebagai motivasi tambahan. Harapannya, Skuad Singo Edan bisa melaluinya dengan hasil maksimal.

Sebelumnya, Arema dan tim-tim peserta lainnya sudah terbiasa dengan jam kick off sore hari pukul 15.00 WIB dan paling malam pukul 19.00 WIB. Khusus di bulan puasa, sebagai antisipasi ibadah Sholat Tarawih, maka jam kick off digeser lebih malam.

“Semua pertandingan selalu menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk tampil fight, termasuk di pertandingan ini,” pungkas striker asli Kabupaten Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya