Bocoran Kekuatan Dewa United yang Diwaspadai Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente terang-terangan membocorklan kekuatan Dewa United yang diwaspadai Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Sempat membuat kejutan tak terkalahkan di empat laga awal musim secara beruntun, saat ini Dewa United mampu bersaing di papan atas dengan menempati posisi 8. Anak asuh pelatih Jan Olde Riekerink itu mengoleksi 24 poin hasil enam kali menang, enam kali imbang, dan lima kali kalah.

Fernando menyadari status Dewa United yang berbanding terbalik dengan posisi mereka yang finish di peringkat 17 di Liga 1 2022-2023 yang tanpa degradasi. Apalagi pada pertemuan di putaran pertama lalu Arema kalah 0-1.

“Dewa United adalah tim papan atas, mereka berjuang untuk babak play-off 4 besar,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Kekuatan Dewa United Ada di Pemain yang Berpengalaman

Fernando Valente menambahkan, kekuatan Dewa United musim ini ada pada deretan pemain berpengalaman yang mereka miliki. Pelatih asli Portugal itu tentu saja mewaspadai mereka.

Terlebih, Dewa United punya sosok penyerang haus gol, Alex Martins. Hingga Pekan 17 kemarin, pemain asal Brasil itu sudah melesakkan 11 gol, tertinggal satu gol saja dari top skor sementara milik Arema, Gustavo Almeida.

“Mereka punya pemain berpengalaman. Bahkan, sejak di posisi kiper, lini belakang, tengah, sampai depan, mereka punya pemain asing sangat berkualitas,” imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Kelebihan Dewa United Lainnya

Fernando Valente membocorkan dua kelebihan Dewa United lainnya. Menurutnya, dua kelebihan itu yang membuat mereka mampu bersaing dengan tim-tim papan atas.

“Selain tim yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman, Dewa United juga tim yang konsisten, dan kompetitif,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya