Brace ke Gawang Persija Jakarta, Gustavo Almeida Jadi Man of The Match

- Advertisement -

Gustavo Almeida jadi man of the match laga Persija Jakarta vs Arema di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023). Penyerang Arema itu mencatatkan brace ke gawang lawan.

Gol pertama Gustavo dilesakkannya ke gawang Andritany di menit 38 untuk menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Arema tertinggal oleh gol Maciej Gajos di menit 23. Gol keduanya terjadi di menit 88, lagi-lagi untuk menyamakan skor menjadi 2-2 usai Arema tertinggal lagi 1-2 lewat gol Hanif Sjahbandi.

Sejauh ini, dalam delapan laga, pemain asal Brasil itu sudah mengemas sembilan gol. Pencapaian itu membuat Gustavo memuncaki daftar top skor sementara.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan satu poin hari ini di laga yang kami nanti-nantikan. Selamat kepada teman-teman satu tim saya yang sudah tampil fight dalam 90 menit,” kata Gustavo usai laga.

Gustavo Almeida Jadi Man of The Match, Tapi Masih Penasaran

Gustavo mengaku masih penasaran meski terus menambah koleksi golnya. Sebab, satu hal yang belum dirasakannya, yakni kemenajgan perdana bersama Arema.

Dalam sembilan laga awal di Liga 1 2023-2024, Arema memang belum pernah menang. Gustavo merasa gol-golnya tak berarti jika tak bisa mempersembahkan 3 poin untuk Arema.

“Saya senang bisa menambah dua gol lagi di laga ini, tapi saya ingin meraih kemenangan perdana di liga. Saya harap di laga selanjutnya kita bisa mencoba meraih tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya