Bukan Cuma di Kandang Singa, Arema Gelar Doa Bersama 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan di Bali

- Advertisement -

Doa bersama satu tahun Tragedi Kanjuruhan bukan cuma digelar di Kandang Singa. Skuad Arema yang tengah berada di Bali juga menggelar kegiatan serupa di hotel tempat mereka menginap, Minggu (1/10/2023).

Acara doa bersama ini diikuti para penggawa Arema sehari setelah mengalahkan PSS Sleman 2-1 di Pekan 14 Liga 1 2023-2024. Mereka memanjatkan tahlil dan doa bersama untuk mendiang 135 Aremania yang menjadi korban Tragedi Kanjuruhan.

Kegiatan doa bersama ini digelar selepas waktu sholat Maghrib hingga menjelang waktu sholat isya’. Kegiatan ini sebagai ganti lantaran mereka tak bisa bergabung dengan Aremania dan keluarga korban yang menggelar acara serupa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Skuad Singo Edan bertahan di Bali lantaran harus melakoni dua laga kandang beruntun. Pekan selanjutnya, Arema masih menjalani laga kandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar melawan Borneo FC, Jumat (6/10/2023).

Doa Bersama 1 Tahun Tragedi Kanjuruhan di Kandang Singa

Doa bersama peringatan satu tahun Tragedi Kanjuruhan yang digelar di Kandang Singa dimulai siang harinya. Sekitar pukul 12.00 WIB, khataman Al Quran pun membuka rangkaian kegiatan di Jalan Mayjend Panjaitan No. 42, Kota Malang itu, diikuti bacaan tahlil.

Kegiatan ini dipimpin ustaz pengasuh Panti Asuhan Sunan Kalijogo Blimbing, Kota Malang. Aremania dan warga sekitar Kandang Singa pun terlibat dalam kegiatan ini.

“Doa secara khusus pasti kami panjatkan untuk 135 korban Tragedi Kanjuruhan. Juga untuk keluarga yang ditinggalkan,” kata General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya