Bukan Cuma Jersey, Semua Perlengkapan ‘Perang’ Arema Sudah Terjamin

- Advertisement -

Apparel anyar Arema bukan cuma menyediakan jersey untuk Liga 1 2023-2024. Kabarnya, seluruh perlengkapan ‘perang’ Arema sudah terjamin berkat kehadiran apparel yang akan diumumkan besok, Sabtu (18/5/2024) itu.

Sebelumnya, Arema baru saja memastikan tak akan memakai Singo Edan Apparel (SEA) lagi sebagai penyedia jersey mereka musim depan. Self-apparel Arema itu bakal fokus ke produk merchandise saja.

Manajer Arema Store, Tjiptadi Purnomo mengatakan, setiap klub pasti tak hanya membutuhkan jersey bertanding saja. Menurutnya, apparel baru yang akan segera dikenalkan Arema itu bersedia memenuhi kebutuhan tersebut.

“Bukan cuma jersey yang diberikan apparel baru ini. Tapi, semuanya, semua perlengkapan tim akan diberikan,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Menyediakan Segala Perlengkapan ‘Perang’ Arema Sudah Menjadi Kewajiban Apparel

Adi, sapaan akrab Tjiptadi menambahkan, bukan hal yang aneh lagi bagi sebuah apparel menyediakan segala tetek-bengek yang dibutuhkan tim. Sebab, hal itu sudah menjadi kewajiban mereka.

Selain jersey bertanding, sebuah tim tentu membutuhkan piranti lainnya, seperti jersey latihan, jersey pre-match, t-shirt, jaket, tas, kaos kaki, dan lain-lain. Bahkan, tak jarang ada apparel yang bersedia mengucurkan uang dalam kerja sama sponsorship-nya.

“Menyediakan segala perlengkapan tim sudah menjadi kewajiban bagi sebuah apparel yang menyeponsori. Itu juga yang dilakukan SEA selama ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya