Cara Muhammad Rafli Selamatkan Arema Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Cara Muhammad Rafli selamatkan Arema dari zona degradasi sejalan dengan arahan pelatih Fernando Valente. Menurutnya, para penggawa Singo Edan harus fokus memenangkan setiap pertandingan dalam lanjutan Liga 1 2023-2024.

Saat ini Arema berada di peringkat 16 dengan 18 poin. Hingga Pekan 20, Arema baru bisa meraih empat kemenangan, enam hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Dari dirinya sendiri, Rafli merasa termotivasi untuk membawa Arema ke posisi yang lebih baik, meski kini berselisih lima poin dengan tim di atasnya, Persita Tangerang. Sebab, menurutnya Arema tak pantas berada di zona degradasi.

“Pelatih juga bilang, kita jangan terbebani dengan posisi kita di zona merah. Kita anggap setiap bermain di pertandingan kita berikan yang terbaik, dan bisa memenangkannya. Maka, nanti klasemennya bakal mengikuti sendiri, naik-naik sendiri. Jadi, fokus ke tiap pertandingan saja,” kata Rafli.

Muhammad Rafli Selamatkan Arema Dimulai Dengan Meraih Kemenangan Dari Bali United

Muhammad Rafli bertekad meraih kemenangan dari Bali United di Pekan 21, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB. Laga tandang ini dijadikannya sebagai awal dari kebangkitan Arema.

“Persiapan dari pemain sudah baik, persiapan kita sudah bagus. Pelatih sudah memberikan apapun yang diperlukan di pertandingan, secara teknis dan lain-lain,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 10 itu.

“Termasuk apa yang perlu diberbaiki dari pertandingan sebelumnya. Jadi, kita sudah siap tampil maksimal, untuk mencuri poin di kandang Bali United.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya