Cetak Brace di Laga Uji Coba, Jonathan Arya Beberkan Peran Pemain Senior Arema

- Advertisement -

Jonathan Arya cetak brace di laga uji coba Arema saat kalahkan Persikoba Kota Batu, Sabtu (13/1/2024) pagi. Pemain yang akrab disapa Jojo itu beberkan peran pemain senior Arema dalam penampilan impresifnya.

Bermain di Stadion Gajayana, Kota Malang, Skuad Singo Edan meraih kemenangan telak 10-1. Jojo yang merupakan pemain Arema U-20 diberi kesempatan tampil di 45 menit babak kedua.

Jojo mencetak gol ketujuh Arema memanfaatkan umpan manis Ariel Lucero. Gol kesembilan Arema pada laga tersebut juga dibuatnya, hasil dari sodoran Ginanjar Wahyu.

“Saya belajar banyak dari para pemain senior Arema. Saya ambil ilmu dan pengalamannya, juga semua yang baik-baik dari pemain senior, agar saya bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Jojo.

Semua Pemain Senior Arema Jadi Panutan

Jojo mengaku tak mau pilih-pilih sosok yang jadi panutannya di Arema. Makanya, semua pemain senior Arema dianggapnya sebagai panutan.

Xavi Hernandez dan Lionel Messi adalah pemain luar negeri idolanya. Namun, di Arema, Jojo tak bisa menyebutkan nama saat ditanya soal pemain idola.

“Buat saya, semua pemain senior Arema adalah panutan, saya gak mau membeda-bedakan,” pungkas pemain kelahiran Sidoarjo, 5 November 2002 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya