Cetak Brace, Gustavo Almeida Jadi Man of The Match Arema vs PSS Sleman

- Advertisement -

Gustavo Almeida jadi man of the match Arema vs PSS Sleman di Pekan 14 Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/9/2023). Dalam laga ini, penyerang Arema itu mencatatkan brace ke gawang lawan

Dua golnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu dibuat lewat titik penalti. Gol penalti pertama dibuat di menit 45, sedangkan gol penalti kedua di menit 85.

Gol-gol itu menambah koleksi gol Gustavo di Liga 1 2023-2024 dalam 11 laga bersama Arema. Pemain berusia 28 tahun itu pun masih kokoh bertengger di puncak top skor Liga 1 2023-2024.

“Saya senang dengan performa saya hari ini, tapi saya lebih senang dengan performa teman-teman satu tim saya yang berjuang meraih tiga poin dalam 90 menit,” kata Gustavo.

Gustavo Almeida Jadi Man of The Match Karena Kebersamaan

Gustavo Almeida mengaku bisa mencetak dua gol karena kerja sama timnya. Baginya, kunci kemenangan Arema atas PSS Sleman juga kebersamaan yang terjalin di lapangan.

Pemilik jersey bernomor punggung 70 itu rampil sebagai strarter sejak menit awal berduet dengan Charles Lokolingoy di lini depan. Selain dua gol penalti, sebenarnya Gustavo mendapatkan dua peluang emas, tapi sepakannya masih melebar.

“Saya bisa mencetak gol juga karena kerja sama teman-teman dalam tim. Dengan kebersamaan kita bisa meraih hasil yang lebih baik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya