Charles Lokolingoy Kembali Moncer di Arema Karena Posisi Barunya

- Advertisement -

Charles Lokolingoy kembali moncer di Arema dengan mencatatkan brace saat mengalahkan RANS Nusantara FC 3-2 pekan lalu. Striker berpaspor Australia itu mengaku nyaman dengan posisi barunya.

Pelatih Widodo Cahyono Putro menempatkannya sebagai ujung tombak Arema di laga melawan RANS. Tak seperti biasanya saat bermain di posisi penyerang sayap, kali ini Lokolingoy lebih sering ‘dilayani’, sehingga dua gol pun mampu dilesakkannya.

Sejauh ini, Lokolingoy sudah mencetak empat gol. Menariknya, tiga gol dibuatnya dalam dua laga terakhir bersama Skuad Singo Edan.

“Jujur, saya merasa senang karena pelatih percaya kepada saya. Ini posisi utama saya, dan saya senang bermain di posisi striker,” kata Lokolingoy.

Charles Lokolingoy Kembali Moncer, Merasa Lebih Percaya Diri

Charles Lokolingoy merasa lebih percaya diri usai mencetak dua gol ke gawang RANS Nusantara FC. Pemain berdarah Kongo itu semakin bersemangat untuk menunjukkan kemampuannya.

Lokolingoy memang cukup lama puasa mencetak gol untuk Arema. Namun, tambahan dua gol ke gawang RANS Nusantara FC membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kedua Arema setelah Dedik Setiawan (6 gol).

“Jadi, saya bisa memaksimalkan kemampuan saya di posisi ini. Terima kasih kepada pelatih, staf, dan teman-teman. Mereka sudah percaya kepada saya di posisi ini, dan lihat saja apa yang bisa saya lakukan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya