Charles Raphael de Almeida Jadi Man Of The Match Arema vs Persita Tangerang

- Advertisement -

Charles Raphael de Almeida jadi man of the match Arema vs Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023). Keputusan itu dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui laman Instagram @liga1match.

Dalam laga yang berakhir imbang 0-0 itu, Raphael bermain di posisi bek tengah yang bukan merupakan posisi naturalnya. Pemain asal Brasil itu berduet dengan Syaeful Anwar yang kemudian digantikan Bagas Adi pada 10 menit terakhir babak kedua.

Usai laga, Raphael tampak menunjukkan ekspresi kecewa saat diwawancarai LIB sebagai MOTM. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 32 itu berupaya berpikir positif menyikapi hasil imbang yang diraih timnya di laga ini.

“Satu lagi pertandingan di mana kita tidak kebobolan (cleansheet). Ini panting bagi kami. Semua pemain ingin menang di tiap pertandingan, tapi dapat satu poin juga penting saat ini, karena kami tidak kalah,” kata Raphael.

Man Of The Match Arema vs Persita Tangerang Bersiap Untuk Laga Selanjutnya

Usai hasil imbang dengan Persita Tangerang ini, Charles Raphael segera bersiap menghadapi laga selanjutnya. Pekan depan, Skuad Singo Edan bakal menantang tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pemain berusia 27 tahun itu berusaha meningkatkan kemampuannya dari laga ke laga. Setidaknya satu poin bisa dijadikan timnya sebagai modal untuk menyambut laga tandang.

“Kita terus berbenah setiap saat, termasuk pekan ini, tentunya untuk laga selanjutnya melawan Persebaya,” pungkasnya.

Statistik Charles Raphael de Almeida di Laga Arema vs Persita Tangerang

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya