Dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri Gabung Skuad Arema Langsug di Solo

- Advertisement -

Dari Timnas Indonesia, Arkhan Fikri gabung Skuad Arema langsung di Solo. Kebetulan Arema bakal melakoni laga uji coba melawan Persis Solo, Selasa (23/1/2024).

Sebelumnya, Arkhan sempat mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki sejak pertengahan Desember lalu. Namun, pemain asal Serdang Bedagai itu tak masuk Skuad Garuda untuk Piala Asia 2023.

Akhirnya, Arkhan pun dipulangkan bersama Saddil Ramdhani dan Syahrul Trisna yang juga tak masuk skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong. Pemain berusia 19 tahun itu sempat pulang kampung dulu.

“Rencananya, Arkhan akan langsung gabung tim di Solo,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arkhan Fikri Gabung Skuad Arema Langsung Ikut Latihan

Pelatih Arema, Fernando Valente sangat menantikan kedatangan Arkhan Fikri yang tak jadi ikut Piala Asia 2023. Pelatih asal Portugal itu memintanya untuk langsung ikut sesi latihan Arema.

Pemilik jersey bernomor punggung 8 itu sudah lama tak mengikuti sesi latihan sejak Arema kembali berlatih pasca libur Natal dan Tahun Baru pada 8 Januari lalu.

“Kami sudah lama menantikan kedatangan Arkhan. Ketika dia sudah gabung dengan tim, tentu dia akan langsung berlatih dengan kami,” ujar Fernando.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya