Debut Dicki Agung Setiawan Bersama Arema, Cleansheet Tapi Kalah

- Advertisement -

Debut Dicki Agung Setiawan bersama Arema dijalaninya di laga melawan Persebaya Surabaya, di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024). Kiper asli Malang itu mencatatkan cleansheet, tapi Arema menelan kekalahan 0-1.

Persebaya mampu menjebol gawang Arema di babak pertama lewat Yan Victor. Namun, saat itu yang berdiri di bawah mistar gawang Arema bukanlah Dicki, melainkan Teguh Amiruddin.

Teguh yang menjadi starter karena Julian Schwarzer sakit, terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua. Dicki pun dimasukkan sebagai kiper pengganti di menit 58.

“Perasaan saya campur aduk pokoknya, senang, bangga, sedih. Tentunya saya kaget karena tiba-tiba harus bermain,” kata Dicki kepada WEAREMANIA.

Siap Tampil Lagi Setelah Debut Dicki Agung Setiawan Bersama Arema

Dicki mengaku siap tampil lagi setelah laga debutnya bersama Arema ini. Apalagi kondisi dua kuper Arema lainnya masih belum bisa dipastikan dapat tampil atau tidak di laga berikutnya.

Penjaga gawang asli Kabupaten Malang itu selalu siap kapan pun dibutuhkan pelatih untuk tampil. Persiapan fisik dan mental selalu dilakukannya sebelum pertandingan.

“Dilihat saja nanti seperti apa, yang pasti saya harus siap bermain kapan pun dan lawan siapa pun,” pungkas mantan pemain Persema Malang itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya