Julian Guevara Ingin Ciptakan Sejarahnya Sendiri di Arema

- Advertisement -

Julian Guevara ingin ciptakan sejarahnya sendiri di Arema usai direkrut di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Pemain asal Kolombia itu ogah berada di bawah bayang-bayang Juan Pablo Pino, kompatriotnya yang juga pernah membela Arema.

Pino tercatat sebagai marquee player Arema di Liga 1 2017 lalu. Eks pemain Galatasaray itu memeprkuat Arema selama semusim saja.

Datang sebagai rekrutan anyar Arema di tengah musim, Guevara mengaku mengetahui jika Pino pernah meninggalkan jejak baik bersama Skuad Singo Edan dengan melesakkan tiga gol dalam 19 laga.

“Saya tahu ada pemain asal Kolombia, Juan Pablo Pino, pernah bermain di sini. Tapi, saya berharap bisa membuat sejarah saya sendiri bersama Arema,” kata Guevara.

Julian Guevara Ingin Bawa Arema Keluar Dari Zona Degradasi

Julian Guevara juga tahu Arema saat ini dalam situasi sulit dan terpuruk di zona degradasi. Karenanya, pemain berusia 31 tahun itu bertekad ingin membawa Arema ke peringkat lebih baik.

Arema menempati posisi 16 dengan koleksi poin 18 hingga Pekan 19. Masih ada banyak poin dalam 15 laga yang tersisa yang bisa dimenangkan Guevara bersama Arema.

“Arema adalah tim yang besar. Tapi saat ini dalam situasi sulit, saya tahu itu. Makanya, kita harus mendapatkan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya