Mengintip Statistik Persija Jakarta, Calon Lawan Arema

Tak ada salahnya mengintip statistik Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Seri 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi calon lawan Arema di Pekan 7 yang sekaligus mengawali Seri 2, Minggu (17/10/2021) mendatang.

Persija menutup Seri 1 dengan kemenangan di Pekan 6 saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. Mereka menang tipi dengan skor 1-0.

Tambahan tiga poin membuat Persija yang dilatih Angelo Alessio itu sementara nangkring di peringkat 4 klasemen sementara, dua tingkat di atas Arema. Mereka mengoleksi 10 poin, hasil dua kali menang, empat kali seri, dan belum pernah terkalahkan.

Sepanjang enam laga kemarin, Persija sanggup mencetak tujuh gol ke gawang lawan dan kebobolan lima kali. Cleansheet juga mereka bukukan dalam dua pertandingan.

Inilah Statistik Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Seri 1

Dalam hal penyerangan, selain mencetak tujuh gol, para pemain Persija juga sukses melepaskan 45 kali tembakan. Namun, hanya 20 tembakan saja yang mengarah ke gawang lawan.

Untuk atribusi bertahan, pemain Persija mencatatkan 55 kali tekel kepada pemain lawan. Interseps yang mereka lakukan berjumlah 158 kali, sedangkan sapuannya 78 kali.

Dalam atribusi team play, kerja sama antar penggawa Persija menghasilkan 1296 operan. Dari tujuh gol yang dibuat, tiga di antaranya tercipta dari sekma assist yang diberikan.

Sementara, untuk atribusi kedisiplinan, Persija sejauh ini mengantongi 15 kartu kuning, dan belum pernah dapat kartu merah. Ada 105 kali pelanggaran, 13 di antaranya terjebak offside.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.