Demi 3 Poin di Kandang Persija Jakarta, Achmad Maulana Siap Berjuang Untuk Arema

- Advertisement -

Achmad Maulana siap berjuang untuk Arema demi tiga ppin di kandang Persija Jakarta. Momen itu akan tersaji di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Pemain berstatus sebagai pinjaman dari Persija itu datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi bersama 20 penggawa Singo Edan lainnya. Mereka bertekad bulat mengakhiri episode buruk tak pernah menang di delapan laga awal.

Setidaknya, Maulana ingin membawa Arema beranjak dari posisi juru kunci klasemen sementara. Karenanya, tiga poin perdana bakal diupayakannya dengan penampilan terbaik ketika dipercaya bermain.

“Memang, di situasi sekarang ini semua terasa sulit. Tapi, kita di sesi latihan terus berusaha menampilkan yang terbaik, maksimal terus di tiap pertandingan,” kata Maulana.

Poin di Kandang Persija Jakarta Jadi Target Utama Arema

Saat ini Arema baru mengumpulkan dua poin hasil dari dua kali imbang. Karenanya, Achmad Maulana menegaskan tiga poin di markas Persija Jakarta menjadi target utama Arema.

Masalahnya, di tangan pelatih Thomas Doll, Persija belum pernah kalah dari Arema dalam dua pertemuan terakhir musim lalu. Dua kali bertemu di Liga 1 2022-2023 lalu, Arema juga tak mampu menjebol gawang Persija.

“Kita datang ke Bekasi ini ingin mendapatkan poin, bukan untuk bermalas-malasan, kami harus berjuang maksimal di lapangan,” tutup pemain asli Bandung tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya