Dendi Santoso: Laga Arema di Kandang Persita Tangerang Adalah Final

- Advertisement -

Dendi Santoso menilai laga Arema di kandang Persita Tangerang adalah final. Kedua tim bakal bersua di Pekan 29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Laga ini memang layak disebut final, lantaran kedua tim sama-sama tengah bersaing menjauhi zona degradasi. Persita dengan 28 poin masih berada di peringkat 16, sedangkan Arema di peringkat 14 dengan 31 poin.

Makanya, wajar jika Dendi menilai posisi Arema saat ini masih belum sepenuhnya aman. Skuad Singo Edan masih harus memperjuangkan poin demi poin demi memastikan diri di zona aman.

“Jadi, kita harus lebih berkonsentrasi di setiap pertandingan. Menurut saya, pertandingan selanjutnya adalah final, karena kita masih belum aman,” kata Dendi.

Butuh Konsentrasi Penuh Untuk Laga Arema di Kandang Persita Tangerang

Dendi menambahkan, Arema bertekad meraih poin penuh di kandang Persita Tangerang. Karenanya, para penggawa Singo Edan perlu berkonsentrasi selama 2×45 menit.

Apalagi, Arema berstatus sebagai tim tamu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Tim tuan rumah diprediksi pasti juga akan habis-habisan mengincar tiga poin.

“Pertandingan kita selanjutnya gak kalah pentingnya, makanya kita harus konsentrasi tertuju ke pertandingan selanjutnya,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 41 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya