Dokter Tim Arema Beri Saran Terbaik Untuk Kondisi Cedera Kushedya Hari Yudo

- Advertisement -

Kondisi cedera Kushedya Hari Yudo memaksanya batal diperpanjang kontrak oleh manajemen Arema untuk Liga 1 2023-2024. Nanang Tri Wahyudi sebagai dokter tim Arema sudah memberikan saran terbaik untuk situasi ini.

Sebelumnya, Yudo kembali mengalami cedera pada lututnya. Cedera itu mulai dirasakan kembali pada sesi latihan Arema awal Mei lalu.

Yudo sebenarnya sempat naik ke meja operasi tahun lalu sejak akhir musim Liga 1 2021-2022, penyerang asal Malang itu sudah menjalani pemulihan bertahap hingga kembali merumput pada pengujung Liga 1 2022-2023.

“Kalau saran kami sebagai dokter tentu dia harus operasi. Kami tidak merekomendasikan dia dikontrak, tapi rekomendasinya menjalani pemulihan,” kata Nanang.

Kalau Kondisi Cedera Kushedya Hari Yudo Membaik, Ada Kesempatan Kembali ke Arema

Nanang tak menutup kemungkinan kondisi cedera Yudo bakal membaik pasca operasi nanti. Di saat pulih itulah, kesempatan untuk kembali ke Arema bisa saja datang kepadanya.

Dokter alumni Universitas Indonesia itu tak menyebut berapa lama waktu yang dibutuhkan Yudo untuk pulih kembali. Hanya saja, berdasarkan pengalaman sebelumnya, cedera ACL bisa pulih secara maksimal dalam waktu sampai semusim.

“Kalau sudah pulih, nanti siapa tahu masih berjodoh dengan Arema, bisa kembali ke sini lagi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya