Duo Benteng Pertahanan Arema Lulus Program Pemulihan Cedera, Siap Lawan Persita Tangerang

- Advertisement -

Duo benteng pertahanan Arema, Bagas Adi dan Ichaka Diarra sudah dinyatakan lulus program pemulihan cedera. Keduanya siap tampil lawan Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Ichaka mengalami masalah pada hamstringnya, yang memaksanya absen di beberapa laga. Masalah cedera yang sama juga dialami Bagas yang menjadi duetnya di lini belakang Arema.

Kedua pemain sudah menjalani pemulihan bersama Fisioterapis Arema, Reta Arroyan. Akhir pekan ini menjadi akhir masa perawatan Bagas dan Diarra bersama tim medis.

“Kondisi Diarra dan Bagas sudah mulai membaik. Kemungkinan minggu depan dia sudah bisa ikut latihan normal atau mungkin besama pelatih fisik,” kata Reta.

Duo Benteng Pertahanan Arema Bisa Dimainkan Lawan Persita Tangerang

Reta menambahkan, jika pemain sudah ‘lulus’ dari program pemulihan cedera tentunya punya peluang untuk bermain di laga selanjutnya lawan Persita Tangerang. Namun, menurutnya peluang tampil itu ada di tangan pelatih Fernando Valente.

Pemain yang baru pulih dari cedera biasanya bisa langsung ikut latihan taktikal. Dalam beberapa kasus, bisa juga si pemain harus mengembalikan kondisi kebugaran fisiknya dulu bersama pelatih fisik.

“Pokoknya dari tim medis sudah beres. Kalau untuk bermain atau tidak, itu kan hak pelatih,” pungkas pria berusia 28 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya