Fernando Valente Bocorkan Bagaimana Arema Menghadapi Bali United

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente bocorkan bagaimana cara Arema menghadapi Bali United, tim peringkat 3 di klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Momen ini terjadi di Pekan 21, Senin (4/12/2023), pukul 15.00 WIB.

Menurut pelatih asal Portugal itu yang dilakukan Arema tak jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya saat melawan tim-tim kuat yang berada di papan atas. Fernando mengajak anak asuhnya untuk melupakan keegoisan individual dan lebih mengedepankan ide-ide kolektif.

Cara ini sempat berhasil diterapkan ketika Arema mampu menahan imbang Persik Bandung 2-2 di kandang lawan pada Pekan 19 lalu. Fernando ingin Arema meraih hasil yang lebih baik tentunya di kandang Bali United.

“Kami tahu kami akan melawan tim yang ada di atas kami. Seperti sebelumnya, melawan tim yang ada di atas, kami harus bermain sebagai tim,” kata Fernando.

Arema Menghadapi Bali United Dengan 2 Kiat

Fernando Valente menambahkan, tiga poin tetap menjadi target utama Arema di kandang Bali United. Selain permainan kolektif, menurutnya ada dua kiat lagi yang harus dilakukan para penggawa Arema untuk bisa mewujudkan target tersebut.

Pada pertemuan pertama, Arema sempat bisa memimpin duluan 1-0 saat bertindak sebagai sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, pada akhirnya, Skuad Singo Edan harus menelan kekalahan dengan skor 1-3.

“Kami harus bermain dengan lebih konsisten, dan agresif. Ayo kita bermain dan akan kita lihat apa hasilnya,” pungkas pelatih yang memegang lisensi UEFA A Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya