Fernando Valente Ingin Balas Kekalahan Arema Dari PSM Makassar di Putaran Kedua Nanti

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ingin balas kekalahan Arema dari PSM Makassar di pertemuan kedua tim di putaran kedua nanti. Laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024 itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim yang dilatih temannya sesama pelatih asal Portugal, Bernardo Tavares.

Sebelum pertandingan, Fernando sempat ‘menantang’ Bernardo untuk sama-samamenantikan siapa yang akan tersenyum di akhir laga PSM vs Arema ini. Nyatanya, pelatih berusia 64 tahun itu harus mengakui keunggulan Bernardo.

Racikan taktikal Bernardo yang notabene juniornya, mampu mengalahkan Arema yang dilatihnya 3-0. Adilson da Silva bikin brace untuk kemenangan PSM ditambah satu gol Ricky Pratama.

“Selamat untuk teman saya, Bernardo. Selamat atas hasilnya, dan kita akan ketemu lagi di putaran kedua. Dia mendapatkan poin yang diinginkan, sedangkan saya harus kehilangan poin itu. Tapi, saya berharap saat bertemu lagi di laga berikutnya ceritanya akan berbeda,” kata Fernando.

Kekalahan Arema Dari PSM Makassar Andil Suporter Tim Tuan Rumah

Fernando Valente tak memungkiri Bernardo Tavares bisa bisa membawa PSM Makassar mengalahkan Arema atas andil suporternya. Setidaknya ada 4429 suporter The Maczman yang hadir di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

“Kami butuh poin, PSM dan Bernardo juga butuh poin. Itu penting bagi mereka mungkin karena mereka bermain di hadapan para pendukung yang memenuhi stadion,” imbuh pelatih berlisensi UEFA A Pro ini.

“PSM adalah tim juara, Bernardo adalah pelatih tim juara. Mereka punya pergerakan bagus, karena Bernardo pelatih bagus, dan melakukan pekerjaannya dengan baik di sini.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya