Fernando Valente Mencoba Pergerakan Baru Untuk Senjata Anyar Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente mencoba pergerakan baru untuk senjata anyar Arema dalam laga lanjutan Liga 1 2023-2024. Hal baru itu mulai dicobanya dalam sesi latihan pekan ini.

Menurutnya, ada banyak detail permainan yang harus ditingkatkan para penggawa Singo Edan. Bukan cuma dalam hal menyerang, tapi juga bertahan.

Beruntungnya, pelatih asal Portugal itu masih punya waktu setidaknya tiga pekan sebelum melakoni laga Pekan 24. Sebab, Liga 1 2023-2024 masih diliburkan hingga awal Februari mendatang.

“Kami tengah mencoba mencari satu pergerakan baru dalam tim. Ini yang kami coba dalam seminggu ke depan,” kata Fernando.

Pergerakan Baru Untuk Senjata Anyar Arema Agar Bisa Mencetak Gol

Saat ini, Arema memang masih minim gol, sehingga Fernando Valente mencoba mencari cara agar timnya lebih produktif. Menurutnya, pergerakan baru itu bisa menjadi salah satu solusi.

Hingga Pekan 23, Arema baru melesakkan 25 gol ke gawang lawan. Jumlah itu menjadi salah satu yang tersedikit di antara tim-tim peserta Liga 1 2023-2024 lainnya.

“Kami sebenarnya sudah punya prinsip dari ide-ide itu, bagaimana kami bermain. Kami butuh menambah lagi pergerakan-pergerakan baru, dengan lebih agresif, dan konsisten. Saya berharap kami bisa, karena kami butuh mencetak gol,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya