Fernando Valente Ogah Sia-siakan Kesempatan Arema Tinggalkan Zona Degradasi

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente ogah sia-siakan kesempatan Arema tinggalkan zona degradasi di Pekan 20 Liga 1 2023-2024. Salah satu syaratnya, Skuad Singo Edan harus mengalahkan Persik Kediri, Senin (27/11/2023).

Hingga Pekan 19 lalu, Arema memimpin zona degradasi di peringkat 16 dengan koleksi 18 poin dalam klasemen sementara. Mereka hanya terpaut satu poin lebih sedikit dari peringkat 15 Persita Tangerang dengan 19 poinnya.

Artinya, jika mampu meraih tambahan tiga poin dengan mengalahkan Persik, maka Arema berkesempatan mengkudeta peringkat 15. Namun, ada syaratnya lagi, di mana Persita tak boleh menang saat menjamu RANS Nusantara FC di pekan yang sama, Kamis (23/11/2023), pukul 19.00 WIB.

“Kita siap bertarung, kita harus memanfaatkan kesempatan sekecil apapun. Saya menuntut semua pemain untuk memperjuangkannya sampai akhir. Yang pertama, kita harus keluar dari zona degradasi,” kata Fernando.

Sedang Berada di Jalan yang Benar Agar Arema Tinggalkan Zona Degradasi

Fernando Valente menegaskan, saat ini Arema sudah berada di jalan yang benar untuk segera keluar dari zona degradasi. Setidaknya, dalam tiga laga terakhir, Arema belum terkalahkan.

Arema mengumpulkan lima poin dalam tiga laga terakhirnya. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Madura United, Arema mengalahkan Dewa United 2-1, dan terakhir menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 2-2.

“Kita ada di posisi ini. Tapi kami memulai putaran kledua dengan jalan yang benar. Setelah Dewa United, Persib Bandung, sekarang Persik Kediri, ini menjadi tantangan berikutnya. Kita sedang bersiap dengan sebaik mungkin untuk bermain bagus dan berusaha mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya