Fernando Valente Siapkan Line Up Terbaik Arema Saat Menjamu Persita Tangerang

- Advertisement -

Fernando Valente siapkan line up terbaik Arema saat menjamu Persita Tangerang. Kedua tim bakal bertemu di pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebagai pelatih, Fernando sudah berusaha memahami bagaimana cara bermain Persita. Terlebih, mereka baru saja mengganti pelatih kepala dari Luis Edmundo ke Divaldo Alves.

Menurutnya, para pemain Arema harus benar-benar memahami apa yang harus dilakukan saat menguasai bola. Apa yang perlu dilakukan pemain saat kehilangan bola pun harus dimengerti oleh Dendi Santoso dan kawan-kawan.

“Normalnya kita selalu fokus menyiapkan pemain, dengan line up terbaik, dengan segala situasi. Saya mencoba membantu mereka menghadapi semua situasi dalam pertandingan,” kata Fernando.

Pemain Dalam Line Up Terbaik Arema Harus Fokus dan Konsisten

Fernando Valente menegaskan, para pemain Arema harus fokus ke pertandingan terlebih dahulu. Baru kemudian mereka konsisten dalam menerapkan permainan di lapangan.

Skuad Singo Edan sudah disiapkannya menghadapi tim lawan dengan model bermai yang seperti apapun. Tujuannya tentu Arema ingin meraih kemenangan.

“Tim lawan punya pemain bagus, tapi kita harus fokus mencoba membuat tim kita konsisten dengan lebih percaya diri. Kita punya kondisi terbaik untuk berjuang demi meraih tiga poin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya