Fernando Valente Sudah Menemukan Tanggal Untuk TC Arema di Kota Batu

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente sudah menemukan tanggal untuk TC Arema di Kota Batu dalam jeda FIFA Matchday Oktober. Rencananya, pemusatan latihan itu dihelat selama empat hari saja.

Agenda TC ini akan dijalani para penggawa Singo Edan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu. Rangkaian TC akan dihelat mulai Minggu (15/10/2023) hingga Rabu (18/10/2023).

TC ini merupakan bagian dari persiapan Arema menyambut laga tandang ke markas PSM Makassar di Pekan 16, Jumat (20/10/2023). Karenanya, usai TC ini, skuad Arema dijadwalkan langsung terbang ke Makassar.

“Kami terus bekerja. Akan ada program pemusatan latihan untuk meningkatkan tim,” kata Fernando.

Beberkan Materi TC Arema di Kota Batu

Fernando Valente membeberkan materi latihan dalam TC Arema di Lapangan Agrowisata, Kota Batu nanti. Menurutnya, apa yang dikerjakan tak jauh berbeda dari apa yang biasa dilakukan timnya dalam masa persiapan sebelum pertandingan.

Yang pasti, pelatih asal Portugal itu akan terus membenahi apa yang menjadi kekurangan timnya. Selain itu, taktikal untuk melawan PSM juga bakal dipersiapkan.

“Seperti persiapan pada umumnya untuk menghadapi pertandingan berikutnya dan pertandingan lainnya. Kami tetap optimistis dan percaya pada tim ini,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya